Kutipan Q Sebagai Seorang Ukhti

Aku bangga punya ALLAH.

Aku bangga punya Rasulullah.

Aku bangga hidup dengan Islam, dan aku bangga terlahir sebagai seorang wanita,lembut wanita karena senyumnya,patuh wanita karena kesetiaannya,sabar wanita karena imannya,kasih wanita karena belaiannya,lemah wanita karena air matanya,ikhlas wanita karena simpatinya. pendam wanita karena cemburunya,sayang wanita karena keibuannya,tanpa wanita lelaki jadi lemah
Aku bahagia menjadi seorang wanita, karena Allah telah meninggikan derajat wanita.

Aku bangga menjadi seorang wanita, karena wanita adalah permata yang paling indah.

Aku diciptakan Allah dari tulang rusuk calon lelaki.

Karena itu jiwaku telah melekat pada seorang imamku.

Dan aku bahagia karena wanita punya perasaan yang lembut, dan lembut wanita itu karena senyumnya.

Aku bahagia dengan diriku yang apa adanya.

Aku adalah wanita biasa, yang punya rasa cemburu, bukan hanya cemburu karena cinta, bahkan kecemburuan sosial terhadap sesama pernah aku rasakan.

Hanya calon imanku lah yang bisa membantengi diriku.

Mengenai Saya

Garut, jawa barat, Indonesia
Bismillahirohmanirrohim.... Assalamu'alaikum. Salam ukhuwah kepada semua pengunjung blog ini..... mohon ma'af bila ada kesalahan dengan tulisan ini dan semoga bermnfa'at bagi pembaca Selamat Membaca....^_^

Senin, 21 Mei 2012


Ya Allah,
Jika Engkau telah mencatat namaku di dalam lembaran orang-orang yang durhaka dan malang, maka hapuskanlah. Dan catatlah namaku dalam lembaran orang-orang bahagia dan berutung.

Jika Engkau telah mencatat namaku di dalam lembaran orang-orang bahagia dan beruntung, maka tetapkanlah. Sesuai dengan firman-Mu,
Di dalam kitab suci-Mu,

''Allah menghapuskan dan menetapkan apa yang DIA kehendaki dan ada pada-Nya Ummul Kitab''.

Aamiin Ya Rabb'alamiin,,,,

Saya TAK CEMBURU melihat WANITA2 lain yang
lebih CANTIK berbanding diri saya..

Tapi saya sangat2 CEMBURU melihat WANITA lain yang
lebih SOLEHAH berbanding diri saya..

Saya TAK CEMBURU melihat WANITA2 lain dapat
PAKWE yang HENSEM dan BERGAYA...

Tapi saya sangat2 CEMBURU melihat WANITA lain
dapat SUAMI yang SOLEH...

Lelaki yang Hebat adalah lelaki yang sentiasa memastikan wanita yang disayanginya menutup Aurat. Setuju?

''carilah lelaki yang boleh mengajar kamu tentang aurat, bukan lelaki yang sana sini suka mengurat!''

~> Jangan menunggu BAHAGIA baru TERSENYUM, tapi tersenyumlah, maka kamu akan bahagia..

~ Jangan menunggu KAYA baru BERSEDEKAH, tapi bersedekahlah, maka kamu semakin kaya..

~> Jangan menunggu TERMOTIVASI baru BERGERAK, tapi bergeraklah, maka kamu akan termotivasi..

~> Jangan menunggu DIPEDULIKAN orang baru kamu PEDULI, tapi pedulilah tentang orang lain. Maka kamu akan dipedulikan..

~ Jangan menunggu orang MEMAHAMI kamu baru kamu memahami mereka, tapi fahamilah orang itu, maka orang itu faham dengan kamu..

~> Jangan menunggu TERINSPIRASI baru MENULIS,tapi menulislah, maka inspirasi akan hadir dalam tulisanmu..

~> Jangan menunggu HOMEWORK baru BEKERJA, tapi bekerjalah, maka homework kamu akan menunggumu..

~> Jangan menunggu DICINTAI baru MENCINTAI, tapi belajarlah mencintai,maka kamu akan dicintai..

~> Jangan menunggu banyak RUANG baru hidup TENANG, tapi hiduplah dengan tenang. Percayalah...bukan sekadar ruang yang datang tapi juga rezeki yang lainnya..

~> Jangan menunggu CONTOH baru bergerak MENGIKUTI, tapi bergeraklah,maka kamu akan menjadi contoh yang diikuti..

~> Jangan menunggu BERJAYA baru BERSYUKUR,tapi bersyukurlah, maka akan bertambah kejayaan..

~> Jangan menunggu MAMPU baru MELAKUKAN, tapi lakukanlah..

~> Jangan menunggu sudah TUA BARU BERTAUBAT,kerana KEMATIAN menjemput bila-bila masa~~

♥♥.•*´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥
.......''Make-Up Kecantikan untuk Muslimah''.....
♥♥`*•.¸¸.•* (¸.•'´ (¸.•'´*¤* `'•.¸) `'•.¸) `*•.¸¸.•*♥♥



Untuk kecantikan anda, bermake up lah ke salon Iman

Hiasi mata dengan menundukan pandangan,
niscaya mata semakin bening dan jernih

Warnai bibir dengan lipstik kejujuran,
niscaya bibir semakin manis saja

Merahkan pipi dengan rasa malu,
niscaya semakin menawan

Cucilah rambut dari ketombe pandangan liar dengan jilbab penutup yang rapat,
niscaya akan aman

Bersihkan diri dari dosa dan kesalahan dengan sabun istigfar,
niscaya semakin putih jiwa anda

Oleskan lulur kasih sayang, niscaya semakin lembut hati anda


♥♥.•*´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥

Dari Abdullah bin Amru bahwasannya Rasulullah Saw bersabda :
''Dunia adalah perhiasan, sebaik - baik perhiasan adalah wanita sholehah''.
( HR Muslim )

♥♥`*•.¸¸.•* (¸.•'´ (¸.•'´*¤* `'•.¸) `'•.¸) `*•.¸¸.•*♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar