Kutipan Q Sebagai Seorang Ukhti

Aku bangga punya ALLAH.

Aku bangga punya Rasulullah.

Aku bangga hidup dengan Islam, dan aku bangga terlahir sebagai seorang wanita,lembut wanita karena senyumnya,patuh wanita karena kesetiaannya,sabar wanita karena imannya,kasih wanita karena belaiannya,lemah wanita karena air matanya,ikhlas wanita karena simpatinya. pendam wanita karena cemburunya,sayang wanita karena keibuannya,tanpa wanita lelaki jadi lemah
Aku bahagia menjadi seorang wanita, karena Allah telah meninggikan derajat wanita.

Aku bangga menjadi seorang wanita, karena wanita adalah permata yang paling indah.

Aku diciptakan Allah dari tulang rusuk calon lelaki.

Karena itu jiwaku telah melekat pada seorang imamku.

Dan aku bahagia karena wanita punya perasaan yang lembut, dan lembut wanita itu karena senyumnya.

Aku bahagia dengan diriku yang apa adanya.

Aku adalah wanita biasa, yang punya rasa cemburu, bukan hanya cemburu karena cinta, bahkan kecemburuan sosial terhadap sesama pernah aku rasakan.

Hanya calon imanku lah yang bisa membantengi diriku.

Mengenai Saya

Garut, jawa barat, Indonesia
Bismillahirohmanirrohim.... Assalamu'alaikum. Salam ukhuwah kepada semua pengunjung blog ini..... mohon ma'af bila ada kesalahan dengan tulisan ini dan semoga bermnfa'at bagi pembaca Selamat Membaca....^_^

Senin, 21 Mei 2012

Bila enkau Lelaki Sejati


Bila engkau Lelaki Sejati....

Jiwa Remajamu MUlai Merancau Mencari Cinta,matang Kian menjelma ..akan Rindumu terhadap Seorang Wanita yang akan Membuat mu merasa Tentram,Tenang dan Merasakan kasih sayangnya.

Hadirnya Menghindarkanmu dari Fitnah,menjaga mu dari Nafsu yang Bisa menjerumuskanmu kedalam panasnya Api Neraka.

Tugasmu.. Bukan saja Hanya mencari dan Menunggu...Tapi engkaupun harus Mensholehkan Diri bila INgin Mendapatkan ia yang Sholehah.

Ketahuilah.. Sulit untukmu Mendapatkan Wanita yang Sholehah jika tak Sebanding dengan kesholehanmu.

Subhanallah ... ^_^


Ya Allah,
Engkaulah pemilik hati,
dhuha_Mu adalah janji dan isyarat bagi hamba_Mu akan dibukanya pintu2 kemudahan, kelapangan, rezeki dan Rahmat_Mu.

Maka seiring matahari yg sepenggalan naik,dalam dhuha kami memohon kepada_Mu,bukalah semua pintu kebaikan yg telah Engkau janjikan.
Dekatkan kepada kami,
Bila itu masih trgantung di arasy_Mu,
Maka turunkanlah kpd kami,
Jika itu masih trsimpan di perut bumi_Mu, maka keluarkanlah, dan jika itu masih trsimpan di dasar lautan,
Maka munculkanlah ke permukaan.
Datangkan dari segala penjuru mata angin_Mu,hilangkan segala penghalang yg menjadikan itu jauh dari kami.

Engkaulah pemilik segala yang ada,
Engkaulah sumber segala yg tiada,
Engkaulah pemberi segala ijin dan ridha,
Engkaulah penyembuh dari segala luka dan derita ,
Engkaulah akhir dari semuanya.
Hanya kepada_Mu kami menyembah dan berharap,
Hanya kepada_Mu kami memohon dan meminta,
Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan segala do'a.

Kabulkanlah, perkenankanlah do'a hamba_Mu ini...
Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin,,,,,

~utk sahabat yg dlm penantian, pencarian, kesakitan, dan kesulitan hidup, semoga seiring dhuha-Nya, pintu keridhaan atas segala usaha dan iktiar di bukakan-Nya utk kita. Aamiin,,,


Adik: Salut aja sama kakak,udah berani pacaran sebelum nikah.

Kaka : Gitu doang mah gampang adek.

Adik: Berani nanggung patah hati kalau tuh pacar ternyata bukan jodoh kakak.Berani kesiksa rindu kalau si pacar gak ada kabar,berani nge-langgar batasan agama,berani nge-jadiin dosa yang udah banyak semakin berlipat,berani nge-langgar apa yang udah dilarang-Nya,berarti berani juga dong nginep di neraka?

Kaka : (Gleekk,Nelen ludah) Apaan sih lo dek? Sok tau!

Adik: Masih mending kak,daripada sok berani,atas nama ISLAM berani gak bilang ke pacar . .kita PUTUS ?
Allah kok dilawan? (ngloyor pergi)

Banyak wanita yang bilang bahwa susah menjadi wanita,lihat saja aturan-aturan dibawah ini :

1.Wanita auratnya lebih susah dijaga dibanding lelaki.

2.Wanita perlu minta ijin dari suami apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.

3.Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kurang berbanding lelaki.

4.Wanita menerima warisan lebih sedikit dari pada lelaki.

5.Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak

6.Wanita wajib taat kepada suaminya, sementara suami tak perlu taat pada istrinya.

7.Talak terletak di tangan suami dan bukan istri.

8.Wanita kurang nyaman dalam beribadat karena adanya masalah haid dan nifas.

9.dan lain-lain.

Tetapi… PERNAHKAH KITA LIHAT KENYATAANNYA ?

1. Benda yang mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yang teraman dan terbaik. Sudah pasti itulah intan permata bandingannya denganseorang wanita.

2. Wanita perlu taat kepada suami,tetapi tahukah lelaki wajib taat kepada Ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada Bapaknya ?

3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi tahukah bahwa harta itu akan menjadi miliknya dan tidak perlu diserahkan kepada suami? Sementara suami apabila menerima warisan ia wajib juga menggunakan hartanya untuk istri dan anak-anaknya ?

4. Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi tahukahbahwa setiap saat dia didoakan oleh segala mahluk, malaikat dan seluruh mahluk Allah dimuka bumi ini, dan tahukah jika ia meninggal karena melahirkan adalah syahid dan surga menantinya.

Diakherat kelak,seorang lelaki akan dipertanggung jawabkan terhadap 4 wanita,yaitu : Istrinya, Ibunya, Anak Perempuannya dan Saudara Perempuannya. Artinya , bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki, yaitu : suaminya,ayahnya,anak lelakinya dan saudara lelakinya.

5.Seorang Wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui pintu mana saja yang disukainya cukup dengan 4 Syarat saja, yaitu :Sholat 5 waktu,Puasa di bulan Ramadhan,taat kepada Suaminya dan menjaga Kehormatannya.

6.Seorang lelaki wajib berjihad di jalan Allah,sementara bagi wanita jika taat kepada suami serta menunaikan tanggung jawabnya kepada ALLAH AZZA WA JALLA,maka ia akan turut menerima pahala setara seperti pahala orang pergi berjihad di jalan Alloh tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya Allah… ! demikian sayangnya Allah Azza Wa Jalla kepada wanita…..

Yakinlah bahwa sebagai Dzat yang Maha Pencipta sudah pasti Allah Maha Tahu akan segala yang diciptakan-Nya sehingga peraturan-Nya adalah yang terbaik bagi manusia......

Aku ingin sekali menatap wajahmu tapi belum halal bagiku,aku ingin sekali mencium keningmu tapi belum halal bagiku,aku ingin sekali memelukmu tapi belum halal bagiku,aku ingin sekali menghabiskan waktu berdua dengan mu tapi belum halal bagiku,aku ingin berbagi keluh kesahku dengan mu tetapi belum halal bagi ku,aku ingin menjauh dari tapi itu tak sanggup aku lakukan,aku hanya ingin mejaga kesucian cinta ini sebelum datang saatnya,aku ingin tidak menyentuhmu selama ta'aruf ini karena menjaga kesucian seorang wanita,maukah kau berjanji tuk menjaga kesucian cinta kita ini dan mejadi kodrat seorang wanita,aku tunggu kau menjadi halalku.

Untuk seseorang yang sangat ku cintai didalam hidupku ini tetapi mungkinkah dia akan datang didalam kehidupan yang nyata ini

aku takut jika sesuatu terjadi padanya,semoga keselamatan dalam dirinya selalu ada..Aamin Ya Rabbal'alamin………

begitu pula dengan dirimu ku selalu merindukanmu karna Allah Azza Wa Jalla..Rinduku Upama Ombak Yang Tiada Terhenti,Kasihmu Bagaikan Pantai Yang Setia Menanti.
Satu keajaiban yang diberikan Allah Azza Wa Jalla pada kita adalah hati dengan hati manusia bisa merasakan sedih dan senang,dengan hati manusia bisa memilih kebenaran,sekarang tinggal bagaimana kita menjaga,hati kita tetap peka.pada kebenaran,pada kemanusiaan dan kebaikan.

Sesungguhnya makna sabar itu adalah jika engkau telah berupaya dengan keras,lalu apa yang engkau upayakan itu tidak berhasildan engkau merasa kesal tetapi engkau tetap tabah,itulah sabar yang hakiki.

Ketahuilah olehmu bahwa,kesabaran memberi kenikmatan dalam beramal.Jika seseorang hamba tidak memilki kesabaran,ia tidak akan mampu mencapai derajat orang bertaqwa.Sebab salah satu ciri orang yang bertaqwa adalah sabar atas penderitaan yang menimpa dirinya.

Ya Allah,gantikanlah penderitaan ini dengan kesenangan,balasan kesedihan sebagai hal yang menggembirakan,dan hilangkanlah perasaan takut ini kepada ketenteraman.Ya Allah,sejukkan gelora hati dengan salji keyakinan,dan padamkan gelojak api jiwa dengan air keimanan.Ya Allah,berikanlah rasa mengantuk sebagai menyamanan bagi mata yang tidak dapat pejam.Berikan rasa damai bagi jiwa-jiwa yang resah ini suatu kedamaian,dan berikanlah dengan kemenangan yang nyata.Ya Allah,hindarkan kami dari segala kesedihan,hilangkan kesengsaran,dan jauhkan segala kegelisahan dari jiwa-jiwa kami.Kami berlindung kepada-Mu dari segala ketakutan,kecuali hanya takut kepada-Mu.Kami berlindung dan bertawakal,hanya kepada-Mu.kami berlindung dari kepasrahan kecuali hanya pasrah kepada-Mu.Kami meminta hanya kepada-Mu,memohon pertolongan hanya kepada-Mu.Hanya Engkaulah sebagai pelindung kami,Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong...Aamiin ya Rabbal'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar