Kutipan Q Sebagai Seorang Ukhti

Aku bangga punya ALLAH.

Aku bangga punya Rasulullah.

Aku bangga hidup dengan Islam, dan aku bangga terlahir sebagai seorang wanita,lembut wanita karena senyumnya,patuh wanita karena kesetiaannya,sabar wanita karena imannya,kasih wanita karena belaiannya,lemah wanita karena air matanya,ikhlas wanita karena simpatinya. pendam wanita karena cemburunya,sayang wanita karena keibuannya,tanpa wanita lelaki jadi lemah
Aku bahagia menjadi seorang wanita, karena Allah telah meninggikan derajat wanita.

Aku bangga menjadi seorang wanita, karena wanita adalah permata yang paling indah.

Aku diciptakan Allah dari tulang rusuk calon lelaki.

Karena itu jiwaku telah melekat pada seorang imamku.

Dan aku bahagia karena wanita punya perasaan yang lembut, dan lembut wanita itu karena senyumnya.

Aku bahagia dengan diriku yang apa adanya.

Aku adalah wanita biasa, yang punya rasa cemburu, bukan hanya cemburu karena cinta, bahkan kecemburuan sosial terhadap sesama pernah aku rasakan.

Hanya calon imanku lah yang bisa membantengi diriku.

Mengenai Saya

Garut, jawa barat, Indonesia
Bismillahirohmanirrohim.... Assalamu'alaikum. Salam ukhuwah kepada semua pengunjung blog ini..... mohon ma'af bila ada kesalahan dengan tulisan ini dan semoga bermnfa'at bagi pembaca Selamat Membaca....^_^

Selasa, 08 Mei 2012


Aku Ingin Bergelar SOLEHAH


Aku Ingin Bergelar SOLEHAH

thorny_roses_181.jpg
Aku ingin bergelar solehah
tetapi menjaga auratku sahaja kini sudah terasa payah
aku begitu tertarik dengan fesyen dunia
aku terasa rendah diri bila melihat mereka bergaya
tetapi mana mungkin auratku terdedah
kerana aku ingin bergelar solehah
Aku ingin bergelar solehah
tetapi tugas isteri tidak lagi mudah
rumahtangga kini begitu mudah ranapnya
ditambah pula dengan sikap suami yang tak dapat dijangka
kadangkala aku dibiar sendiri
kadangkala aku dibelai mesra
namun dalam apa jua ketika walau dalam linangan airmata
aku tidak membantah
aku patuhi jua setiap kehendak
asalkan tidak bertentangan dengan syariatNya
kerana aku sangat ingin sekali bergelar solehah
Aku ingin bergelar solehah
tetapi aku isteri berkerjaya
pergaulanku perlu dijaga
pertuturanku perlu berpada-pada
takut pula nanti ada yang menaruh cinta
takut pula nanti terluka hati suami tercinta
walaupun aku tidak sengaja dan tidak pernah mengundang orang ketiga
tetapi segalanya mungkin
dan aku perlu tabah dan cekal beriman
kerana aku tentunya ingin bergelar solehah
Aku ingin bergelar solehah
dan aku tahu ianya bukan mudah
tetapi aku yakin dengan janji Allah
dan akan ku terus berpegang pada matlamatku
Aku ingin bergelar solehah…

1 komentar: